Hindari Mencari Uang Lewat Aplikasi Seperti Ini

Banyak aplikasi sudah saya coba sebagai usaha mencari uang lewat aplikasi. Memang, pada awalnya, aplikasi penghasil uang bisa memberikan uang. Namun pad akhirnya tidak lagi menghasilkan uang. Namun, saya tidak akan membahas aplikasi yang sudah tidak memberikan uang dengan cara mudah. 

cara mencari uang lewat aplikasi
Sumber: makemac.grid.id

 

Contoh, mencari uang di tiktok. Tiktok sudah bukan lagi aplikasi untuk mencari uang denga mudah. Biasanya tiktok memberikan bayaran per tontonan. Sekarang, tiktok tidak lagi memberikan uang seperti ini. Tetapi, masih bisa dimanfaatkan untuk mereka yang masih mengandalkan cara mencari uang dengan mengundang orang.

Aplikasi sejenis tiktok tidak akan dibahas karena transaksinya jelas, tidak ada unsur menipu.

Saya akan membahas aplikasi yang lebih mencirikhaskan pada penipuan karena ada aturan yang membuat sesesorang pengguna aplikasi tidak bisa memarik uang dengan mudah. Ya, bisa dikatakan aplikasi tidak memudahkan pengguna untuk mencairkan uang. Kesan seperti ini lebih kepada penipuan, terlepas benar atau tidak sengaja melakukan penipuan.

Untung saja, saya menggunakan wifi sehingga tidak merasakan kerugian. Bagaimana bila mereka tidak menggunakan wifi di saat tidak ada aturan yang jelas soal penarikan uang? Mereka bisa saja rugi. Padahal, untuk mendapatkan uangnya saja susah, apalagi harus menarget banyak poin agar bisa menarik uang.

Di sini, saya lebih kepada menyarankan untuk tidak menggunakan aplikasi penghasil uang dengan alasan mengehemat kuota. Saya tidak bisa memfonis sebuah aplikasi sudah melakukan penipuan, curan atau apalah. Saya hanya menjelaskan sesuatu yang pernah saya lakukan.

Berikut beberapa aplikasi yang perlu anda hindari ketika anda mau mencari uang lewat internet lewat aplikasi.  

 

1. Aplikasi SnackVidio

Pada tahap awal, mungkin anda akan mendapatkan tugas menonton selama berhari-hari untuk mencari uang lewat aplikasi snackvidio. Saya pun melakkannya sampai 7 hari. Tetapi, selama tujuh hari, saya tidak mendapatkan uang yang dijanjikan, entah karena tidak memenuhi syarat atau tidak. Saya hanya mendapatkan uang 1 rupiah saja. Padahal, selama satu minggu, saya berhasil menonton banyak vidio.

Setelah minggu berikutnya, aplikasi snackvidio tidak lagi menyediakan misi penonton vidio. Mungkin hanya untuk member baru saja.

Aplikasi snackvidio sudah diuninstal.


2. Aplikasi BuzzBreak

Pada awalnya, aplikasi Buzzbreak memang lancar membayar ke akun dana. Saya sudah sering menarik 200 dan juga 7000. Namun ketika sudah beberapa menarik, saya sudah tidak bisa menarik lagi. 

Susah menarik kembali terikat aturan. Oke, tidak masalah bila berurusan dengan aturan. Yang menjadi masalah, aplikasi buzzbreak tidak menjelaskan aturan penarikannya. Saya tahu ada aturan penarikan ketika mau menarik kembali.

Untuk aturan penarikan uang 200 rupiah ke akun DANA, saya membutuhkan waktu 3 hari terlebih dahulu. Ini tidak menjadi masalah, karena saya bisa menyiasati waktu tugas. Saya bisa menarget 3 hari mendapat 200 rupiah.

Tetapi, bila ingin menarik uang 7000, setelah lelah menjalankan tugas untuk mencari uang lewat aplikasi, saya harus mendapatkan 1 teman hasil undangan. Seinget saya, harus mendapatkan 1 teman per bulan hasil undangan. Jelas, ini sangat menyulitkan. Aturan seperti ini seperti berkata secara tidak langsung, "Anda mau duit 700? Silahkan lari ke dari Cirebon ke Jakarta dulu."

Aplikasi buzzbreak sudah diuninstal dengan menyisakan uang 7000. Hilang ya sudah lah, kecil ini.

 

3. Aplikasi Indo Today

Dalam sehari, saya memafaatkan banyak aplikasi untuk mencari uang lewat aplikasi, termasuk indo today. 

Pada awalnya, yakni ketika penarikan uang 5000, saya bisa dengan mudah menarik uang dari indo today ke akun Dana. Sialnya, jumlah penarikan 5000 sudah tidak ada. Saya hanya mendapatkan 1 kesempatan saja. Kesempatan lainnya bisa menarik dengan saldo 25.000. Karena belum mencapai target, saya harus rajin menjalankan tugas harian sampai menghasilkan uang 25.000.

Apa yang terjadi setelah mendapatkan uang 25.000 di akun indo today? Saya tidak bisa menarik. Bahasa penolakan penarikan yang saya terima, kurang lebih: "Maaf, hari ini penuh mekarik uang. Coba besok lagi."

Sudah dicoba berhari-hari, Saya selalu mendapat penolakan untuku pencarian DANA.

Namun, setelah 5 hari, saya berhasil menarik uang. Iya berhasil nariknya doang, tetapi uangnya tidak sampai ke akun DANA alias masih proses, haha. Tetapi, apakah banyak yang berhasil menarik uang?

Saya sendiri sedang melaporkan masalah pencairan yang belum sampai ke akun dana. Hal ini karena dari tanggal 21 Agustus sampai 11 September, belum juga cair. Bisa masuk ke menu Bantuan. Lalu isi kolom sesuai perintah. Masukkan juga gambar permasalahannya.


 Contoh gambar yang diupload (gambar di atas lagi load gambar.)


Untuk aplikasi ini, anda masih bisa menggunakannya walaupun target pencairannya 25.000

***

Saya tidak memvonis aplikasi di atas sebagai penipuan atau tidak. Saya hanya berbagi sesuai pengalaman yang pernah saya alami. Tujuanya satu: agar orang yang menggunakan kuota data, tidak perlu menjalankan misi demi mencari uang receh lewat aplikasi.

Kalau anda mau mencoba, silahkan saja. Tetapi, apakah sudah siap dengan resikonya di saat hanya menggunakan kuota data internet?

Posting Komentar untuk "Hindari Mencari Uang Lewat Aplikasi Seperti Ini"